Senin, 01 September 2008

Puaaassss...!


Tidak sia2 perjuanganku selama ini...
Dari kelas 3 SD jemariku sudah mulai belajar menari (les piano).
Tiap pulang sekolah, YAMAHA MUSIC SCHOOL menjadi rumah kedua yang kerap kali aku singgahi.

Kebetulan aku juga memang cinta mati sama alat musik yang satu ini, jadi belajarnya pun semangat!

Kini rasanya puaaaassss....banget!!!
Setelah kemaren aku berhasil membuktikannya tampil di Global TV (16/08/08) bersama Mike Idol dalam acara AK & I, yaitu suatu acara yang mengupas tentang konsernya Alicia Keys di jakarta (31/08/08).

Setelah itu kesempatan kedua kembali aku mendapat tawaran untuk mengiringi suaranya Rio Febrian dan Hedy Yunus dalam acara "Perjalanan Cinta Yovi Widyanto" tgl. 26 Agustus kemaren di Global TV.

Meskipun begitu, hingga kini aku masih setia hadir di YAMAHA MUSIC SCHOOL...

1 komentar:

Fian mengatakan...

wah pasti tu puas banget . . .