Senin, 15 September 2008

Ngamen bareng bidadari...


Entah ya, aku pikir semuanya serba kebetulan...
Juara I lagu2 Nasyid tingkat Nasional, awalnya iseng2...
Ikut maen di sinetron "Bidadari" yang dibintangi Marshanda pun ga sengaja...

Waktu itu, Sinetron "Bidadari" lagi nyari talent anak yang bisa nyanyi...
Bunda yang kebetulan turut aktif mengelola sanggar Ananda, mengantar tement2 di sanggar untuk ikut casting...
Karena acaranya sepulang sekolah dan aku dijemput bunda, maka akupun terangkut ke lokasi casting...
Waktu sutradanya sudah kehabisan stock tallent (semua yang dibawa bunda gak cocok buat dia), terakhir sutradara itu melihat ke arahku, dan beliau meminta bunda agar aku ikut ditest..
Awalnya sih aku ga ada niatan ikutan casting, coz dilarang ayah...
Tapi ternyata, setelah test voice.. sutradaranya menyukai suaraku!! (horeee!!)

Maka jadilah aku bermain dalam sinetron "bidadari" tersebut sebagai bintang tamu. Walaupun peranku sebagai anak pengamen.. tapi, jadilaah.. untuk pertama kalinya mejeng di TV (main sinetron)! hehehe....
...........
(waktu itu aku masih SD)....

1 komentar:

Fian mengatakan...

wah ternyata km hebat yach beb . . dari umur 7 tahun udh jd artis . .