Sabtu, 13 September 2008

Numpang lahir...


Kata ortu n semua orang rumah, aku lahir di Bandung, tepatnya di Jl. Samsudin dekat sekitar Kebon Kalapa.
Knapa skarang aku tinggal di Jakarta?!
Ternyata setelah diselidiki, aku di Bandung cuman numpang lahir doang! haha...
Itu karena bunda lahir di bandung, asli orang bandung...
dan keluarga besarku dari bunda sebagian besar tinggal di bandung.
Kalo ayah berasal dari kota Kijang, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau..

Yang pasti sejak kecil aku sudah menghirup udara kota Jakarta yang sudah tidak suci lagi ini, yang sudah ternoda oleh polusi udara yang sulit untuk dicegah...
Kota yang dulu pernah terkenal dengan istilah "lebih kejam dari ibu tiri",
kota yang panaaasss... and maceeet dimana2 yang sering bikin aku streeesss!!!

Tapi harus kuakui kota, yang dulu membuatku sesak nafas n malas keluar, kini telah menjadi kota kebanggaan, dimana aku kini sudah mulai mengenal satu dunia yang banyak dikejar orang hingga datang jauh2 dari pelosok desa untuk mengais rezeki... atau mengubah taraf hidupnya... atau mencari jati dirinya... ?!?!?!

Terbukti, banyak sudah diantara mereka yang berhasil!
Dan pastinya akupun berharap demikian, hehehe....
*****

Tidak ada komentar: