Kamis, 16 Oktober 2008

1 jam di i-radio


Slasa, 14 Okt.08, jam 14.00 - 15.00 wib.

Jam 1 siang aku udah dijemput bunda dan pa manakheeerr (manager = my brother farlan) yang biasa aku panggil kaka, untung sang guru BP baik hati mengizinkan aku pulang..
Dari sekolah kami langsung meluncur menuju i-radio yang terletak di Jl. MH. Thamrin 11, gedung Sarinah lantai 8.

Nyampe sana jam stengah 2 lewat, aku disambut ramah tuan rumah..
Sambil menunggu on air jam 2 tepat, aku melihat2 seisi ruangan (ruang tunggu)...
Di situ tertera photo2 artis dan para penyiarnya, yang ternyata para penyiarnya ada yang yg artis juga lhoo... salah satunya ada ka Sandy drumernya Pass Band,om Harvey Malaiholo, mba Rina Tamam, dll..
And yang bawain acara interview bareng aku yaitu ka Rensu alias Rendra Soedjono, itu juga presenter acara olahraga sepak bola di beberapa tv di ibu kota ini.

Sebagai pembuka acara, diputar lagu jagoan albumku "cinta terlarang", lagu kedua ka Rensu memutar lagu "Tolong Aku" sebagai lagu kedua di album "Cinta Terlarang",
kemudian lagu ketiga diputar "Cinta Yang Lain" dan terakhir diputer lagu "Bila" lagu ke 8 di album "Cinta Terlarang".

Ada beberapa pertanyaan dilempar ka Rensu, salah satunya pertanyaan tentang "take yang paling susah saat buat album."
take yang paling susah diantara 10 lagu yaitu waktu take lagu "cinta terlarang", agak susah penjiwaannya.. coz aku blom pernah ngalamin sih, hehe...
pertanyaan lainnya, "udah punya pacar blom? Dibolehin pacaran ga?"
wah, tuh pertanyaan langsung disamber pa manakheeeerr... "Gak boleh!" (sadis!!)
Dan beberapa pertanyaan lainnya..
Ada juga sesi menjawab pertanyaan dari pendengar yang kirim sms interaktif..

Sayang waktunya cuman 1 jam, rasanya bentaaar bgt ga brasa...
Makasih ya buat temen2 yang udah pantengin acaranya n ikut berpartisipasi kirim sms interaktif.
Selamat juga buat temen2 yang berhasil dapetin CD album "Cinta Terlarang",
1. Nur no. HP xxxxxxx3125
2. Panjen no. HP xxxxxxx7616
3. Sobirin no. HP xxxxxxx8682

Buat temen2 yang blom beruntung dapetin CD nya, jangan khawatir... CD nya dah bisa didapetin di toko2 kaset terdekat (alias beli), hehe...


di sinilah (ruang tunggu) daku duduk sebelum on air..


Ni dia pa manakheeerrr... yang slalu setia menemani kmanapun daku pergi, hehe...


Ni dia ka Rensu alias Rendra Soedjono, yang doyan banget ama ayam bakar and mie bakso...

Tidak ada komentar: