Selasa, 05 Agustus 2008

Mimpi dalam Musik...


Musik adalah bahasa yang bisa menyatukan perbedaan manusia...
Dalam musik tidak ada batasan untuk berekspresi...
Alunannya menjadi pemikat sejati orang untuk menikmati suara dan melodi...
Musik telah menjadi magnet bagi penggila musik pada khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk berteriak histeris dengan bebas...

Musik membuat hidupku lebih hidup...
Pada musik aku bisa dengan leluasa menumpahkan segala rasa...
Musik bisa menyembuhkan luka hati yang dalam...
Musik mampu mengeringkan air mata yang mengalir deras...
Musik dapat memberi warna pada sisi ruang hati yang gelap...

Dan karena musik pulalah aku kini dapat menjelajah dunia luas, mengenal banyak orang dan dikenal orang...
Aku sangat bersyukur kepada Alloh SWT atas anugerah yang telah diberikan-Nya padaku...
Aku juga berterimakasih pada ayah dan bunda yang telah mengizinkan dan mendukung ruang gerakku dalam hal bermusik...

Tak lupa juga terimakasihku kepada Infinity Record yang telah memberikan kesempatan untuk rekaman..
Mba Dewiq yang telah memberikan lagu indahnya untukku, terimakasih...
Serta semua pencipta lagu dan pendukung musik yang tergabung dalam penggarapan album Baby "Cinta Terlarang", terimakasih banyak...

Sungguh ini adalah mimpiku sejak kecil...
...........

Waktu kelas 1 SD aku diajarin nyanyi sama bunda. Kebetulan bunda juga suka musik, dan suara bunda juga bagus lho...
Karena di rumah banyak kaset dan CD, aku sering memutarnya dan nyanyi-nyanyi sendiri...
Sejak itu aku merasakan musik mengalir dalam darahku...

Untuk mengasah kemampuanku berolah vokal, bunda memasukkan aku ke Sanggar Amanda, namun berhenti karena menerima tawaran dari McDonald untuk menggarap album cilik.
Dan waktu umurku 9 tahun, aku sudah menetaskan 3 album kompilasi lagu anak-anak bersama 2 teman sebayaku, kami menamakan diri "Trio Arfabi"...

Musik telah membawaku lebih jauh...
Selain nyanyi, aku juga mendapat pengalaman sebagai Presenter Melodi Ceria di RCTI dan Presenter Kuliner Gaul di RCTI.
Disamping itu, akupun mendapat tawaran untuk bermain di sinetron Bidadari, Jago Bola, dan Putri Malu..

Sungguh musik menjadikan hidupku lebih berwarna...
Terimakasih, Tuhan...

Tidak ada komentar: