Senin, 14 Juli 2008

Awal ketemu Mba Dewiq


Awalnya, Aku ditawarin untuk ikut audisi vokal tuk pembuatan 1 album yang diproduseri oleh Om Kamal. Aku dikenalin lewat Om Domi Allen.
Sebelumnya, Om Kamal udah mencari talent untuk isi vokal materi lagu-lagunya. Tapi menurutnya belum ada yang pas dan cocok. Saat kami ketemu, aku langsung test voice 1 lagu.

Gak nyangka! Om Kamal bilang aku cocok banget untuk bawain lagu-lagunya.
Nah selama proses pembuatan album itu, Om kamal mencari "lagu jagoannya" atau "hit listnya". Lalu dicarilah para pencipta lagu yang belakangan ini sedang populer namanya, salah satunya mba "Dewiq".

Kemudian aku dipertemukan dengan Mba Dewiq yang kita kenal dengan sebutan "sang hits maker" itu. Setelah mba Dewiq dengerin lagu CINTA TERLARANGnya aku nyanyiin..
eh, aku malah dikasih 1 lagu lagi..
yang menurutku, lagu itu aku banget!!
Dan judul lagunya itu adalah "TOLONG AKU"...

Terimakasih mba Dewiq!

Tidak ada komentar: